4 Lokasi di Kamar Mandi untuk Dekorasi Flameless Candle

Properti Jan 26, 2016 No Comments

Salah satu dekorasi interior rumah yang menjadi hits sekarang ini adalah LED candle, atau sering juga disebut dengan flameless candle. Keunikan dari dekorasi satu ini adalah kemampuannya untuk menjadikan nuansa di rumah lebih syahdu, romantis, dan tenang, tanpa harus khawatir dengan resiko api yang membahayakan. Anda bisa meletakkan lilin ini di berbagai tempat di rumah.

Jika Anda sedang mencari-cari tempat ideal untuk meletakkan lampu LED bentuk lilin ini, maka kamar mandi bisa menjadi pilihan Anda. Kenapa tidak? Salah satu keunggulan dari lampu model ini adalah kemampuannya untuk membuat suasana di ruangan menjadi lebih tenang dan santai. Bayangkan saja Anda berendam santai di dalam bak mandi, sambil ditemani nyala lilin yang remang-remang ini.

Bingung di mana sebaiknya meletakkannya? Anda mempunyai banyak pilihan tempat untuk lampu ini, misalnya saja:

  1. Dekat wastafel

Letakkan sekumpulan lilin LED dalam berbagai bentuk dan ukuran di rak khusus dekat wastafel atau kaca. Anda akan ditenangkan oleh cahayanya setiap kali akan melakukan persiapan mandi di wastafel tersebut.

  1. Di rak dinding

Jika dinding kamar mandi Anda masih terasa sepi dan tak banyak dekorasi, pasang saja rak floating di sepanjang dinding, dan letakkan lilin-lilin LED ini di sana. Suasana jadi berbeda, bukan?

  1. Dekat bathtub

Karena lilin LED ini lebih aman dari lilin biasa, Anda bisa dengan tenang meletakkannya di pojok dekat bathtub atau sekitarnya. Suasana yang syahdu dan nyaman dari lilin tersebut akan membuat Anda lebih mampu rileks.

  1. Tambah dekorasi pelengkap

Tak cukup hanya dengan lilin LED saja, tetapi Anda juga bisa mendekorasi kamar mandi dengan tema khusus, seperti bebatuan, kerang, ataupun lilin-lilin lain.

Adanya LED candle di kamar mandi akan membuat Anda lebih mudah rileks, dan sebagai efeknya, menjadi lebih segar kembali. Pasang lilin ini tak hanya di kamar mandi, tetapi juga di kamar tidur atau ruang keluarga, dan lihatlah perbedaannya. Ingin ide lain lagi bagaimana menata lilin unik ini? Hubungi APH Home D├ęcor untuk menata interior rumah Anda.

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *