Ajang IIMS diramaikan Oleh Mobil Gede Seperti Jeep Wrangler Trailstorm

Otomotif Apr 21, 2016 No Comments

PT Garansindo Inter Globa selaku pemilik brand Jeep ini mulai berani unjuk gigi di ajang IIMS dengan membawa mobil mereka yang begitu besar dan tampak begitu kuat yaitu Jeep Wrangler Trailstorm special edition. Dalam Ajang IIMS ini sendiri di tahun 2016 mobil-mobil seperti ini juga tidak kalah peminatnya dengan mobil keluarga lainnya. Ini dapat menambah bahasa berita otomotif mobil terbaru yang bisa dinimati oleh para pecinta dunia otomotif yang tidak bisa ikut dalam pameran IIMS.

Jeep Wrangler Trailstorm ini sendiri adalah versi special edition dan dipamerkan ke public IIIMS. Berbasiskan Jeep wrangler yang mana mendapat beberapa modifikasi MOPAR dan berbagai modifikasi aktif lainnya membuat tampilan mobil ini begitu kuat dan compact. Bersama-sama dengan varian jeep yang lainnya mobil Jeep Wrangler ini hadir di Booth Garansindo World di Hall B JIEXPO Kemayoran tepatnya mulai tanggal 7 sampai dengan 17 April 2016.

Pabrikan Jeep yang mengeluarkan mobil Jeep Wrangler Special Edition ini di tahun yang sebelumnya telah mempersembahkan Jeep Wrangler Call of Duty, Arctic Sahara, 70th Anniversary, dan Willly Edition. Barisan yang akan selalu mendapatkan nilai positif dari setiap market otomotif di Indonesia tentunya. Dilengkapi pula dengan mesin 3.0L V6 Pentastar, Jeep Wrangler dapat memberikan pacuan 230 tenaga kuda denga torsi mencapai 285 Nm.

Sejak keberadaanya di bawah naungan dari Garansindo Mobil Jeep Wrangler telah mendapati posisi teratas dalam segmen sebagai mobil SUV 4×4. Selain itu layanan purna jualnya yang sudah dipersiapkan dengan baik oleh Garansindo dan jaringan dealer-nya. Berbagai keanggotaan komunias Jeep akan terus memperkuat posisinya sebagai mobil jeep yang akan dikenal oleh seluruh pelosok negeri ini.

Jika anda ingin terus mendapatkan informasi seputar perkembangan teknologi otomotif anda dapat mengakases halaman website Mobiloka dan dapatkan informasi-informasi terbaru dari sana hanya melalui smartphone milik anda atau tablet PC yang terkoneksi dengan jaringan Internet.

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *