Beberapa Jenis Properti yang Perlu anda Ketahui

Properti Oct 19, 2016 No Comments
Properti

Beberapa Jenis Properti

Beberapa Jenis Properti yang Perlu anda Ketahui

Properti atau sebuah bangunan yang biasanya orang ketahui adalah rumah atau sebuah hunian. Namun ternyata ada berbagai jenis bangunan lainnya yang masih termasuk kepada istilah tersebut. Seiring dengan pesatnya perkembangan kemajuan dalam sistem pembangunan, kini di seluruh dunia termasuk Indonesia sudah terdapat banyak jenis bangunan-bangunan yang megah dan mewah untuk berbagai macam hal baik yang bersifat komersil maupun lainnya. Sebagai informasi, berikut ini akan saya paparkan berbagai macam jenis properti yang perlu anda ketahui disamping jenis hunian yang telah umum diketahui oleh banyak orang:

1 . Apartemen

Apartemen merupakan salah satu jenis properti yang bisa kita gunakan sebagai hunian. Seperti yang telah kita ketahui bersama, apartemen merupakan jenis tempat tinggal yang bertingkat-tingkat. Kita play on words dapat memilih untuk membelinya atau menyewanya sebagai tempat tinggal. Pada umumnya jenis bangunan ini terdapat di perkotaan yang sudah memiliki kawasan tempat tinggal yang menyempit karena kepadatan penduduk telah meningkat. Sehingga jenis bangunan ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan banyak orang dalam memiliki tempat tinggal ditengah penyempitan lahan untuk tempat tinggal.

2 . Perkantoran

Pada suatu kawasan perkotaan, tentunya kita sering melihat berbagai gedung pencakar langit yang digunakan sebagai perkantoran untuk berbagai macam tujuan komersil. Jenis perkantoran tersebut ada yang dimiliki oleh salah satu perusahaan tertentu ada juga jenis perkantoran yang memiliki ruangan-ruangan bertingkat yang pada nantinya bisa disewakan untuk perusahaan tertentu. Bangunan yang satu ini play on words merupakan jenis bangunan yang hanya terdapat pada suatu kawasan perkotaan besar seperti salah satunya Ibu Kota Indonesia yaitu Jakarta.

Selain kedua jenis bangunan di atas, sebenarnya masih ada jenis bangungan lainnya baik yang berlokasi di kawasan perkotaan maupun di tempat-tempat lainnya. Beberapa diantaranya seperti ruko, bangunan komersil seperti toko pada shopping center maupun pada suatu pasar tradisional. Dengan demikian kita quip jadi lebih tahu dan mengenalnya sehingga kita tidak hanya mengetahui jenis rumah saja. Semoga pemaparan pada artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi serta informasi yang cukup bermanfaat untuk sebuah wawasan.

Baca juga: Tips Menata Dapur Minimalis Modern

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *