Bermain Bersama dengan Kera Di Ubud Monkey Forest

wisata Sep 30, 2016 No Comments

Indonesia.Travel – Ubud Bali Indonesia Monkey Forest adalah salah satu primadona tujuan wisatawan baik lokal atau pun luar negeri untuk menikmati atmosfer yang berbeda selain pantai. Di sini Anda akan dapat melihat tingkah lucu dari para kera jinak. Tempat ini sebenarnya merupakan kompleks pura serta cagar alam yang memiliki nuansa cukup ridang. Monkey Forest berada di Jl Monkey Forest, Padang Tegal, Bali. Monkey Forest bisa Anda kunjungi dengan menempuh perjalanan selama 1,5 jam dari Bandara Ngurah Rai. Anda bisa membeli tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk anak-anak, serta Rp 30.000 bagi orang dewasa. Monkey Forest buka dari jam 08.30 hingga 18.00.

Monkey Forest merupakan kawasan di Ubud dengan luas 27 hektar. Monkey Forest terdiri dari pepohonan nan tinggi dan hijau. Pohon-pohon di dalamnya sangat cocok untuk tempat tinggal ratusan kera. Anda tidak perlu cemas dengan kera-kera di Monkey Forest, hal ini dikarenakan kera di Monkey Forest sudah sangat jinak dan bahkan familiar dengan wisatawan. Banyak pengunjung yang terhibur dengan tingkah lucu dari binatang ini.

Karena termasuk golongan binatang yang aktif, kera memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Saat mereka mencium ada bau makanan, mereka akan segera melompat dan segera mendekati korban. Kera dengan ekor panjang ini juga mempunyai kebiasaan yang begitu unik, ada dari mereka yang suka menyambut para wisatawan, ada pula yang lebih suka duduk santai di dalam hutan.

Sebagian besar wisatawan merasa terhibur dengan hiburan yang mereka berikan. Biasanya anak-anak yang pertama kali melihat akan sedikit takut karena kedatangan kera tersebut tidak dapat diduga. Kera ini juga gemar makanan pisang, jadi jika ingin berselfie bersama dengan mereka, Anda bisa membawa bekal pisang. Karena memiliki lahan yang sangat luas, di sini Anda dapat berjalan-jalan santai sembari menikmati rindangnya pepohonan. Bagaimana, sangat menarik bukan berwisata di Monkey Forest ini? Tidak hanya Monkey Forest, di Ubud Bali Indonesia Anda dapat menikmati berbagai macam wisata lainnya, Anda bisa mengunjungi Indonesia.travel.

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *