Cara Menghilangkan Bau Amis dan Tidak Sedap Secara Praktis

umum Sep 29, 2015 No Comments

Cara Menghilangkan Bau Amis dan Tidak Sedap Secara Praktis – Sebagai ibu rumah tangga tentunya aktivitas mencuci piring memang menjadi suatu hal yang biasa di lakukan. Akan tetapi permasalahan akan datang ketika peralatan makan yang digunakan dihinggapi oleh bau amis bekas makanan ikan, seafood atau daging. Umumnya selepas menyajikan makanan di rumah dengan bahan utama telur, seafood, ikan selalu menyisakan bau yang amis serta tidak sedap pada piring. Namun Anda tidak perlu pusing lagi karena saat ini cara menghilangkan bau amis paling jitu sudah berhasil ditemukan. Caranya yaitu dengan menggunakan Sunlight Jeruk Nipis 100.

Cara Menghilangkan Bau Amis dan Tidak Sedap Secara Praktis

Kekuatan alami dari jeruk nipis memang ampuh membasmi bau tidak sedap dan minyak yang ada di perabot makan. Adapun cara melakukan tips menghilangkan bau amis menggunakan Sunlight yaitu:

Baca juga : Fakta-Fakta Terkait Penyakit Ebola

  1. Bersihkan perabot makan menggunakan air mengalir sehingga semua sisa makanan mudah hilang.
  2. Tuangkan Sunlight ke spons yang sebelumnya sudah terlebih dahulu Anda basahi, cukup ibu tuangkan secukupnya saja.
  3. Sediakan wadah kecil guna menampung spons agar tetap bersih.
  4. Remas-remas spons yang sebelumnya sudah diberi Sunlight hingga mengeluarkan busa.

Jika sudah silahkan mulai usapkan spons dengan cairan pencuci piring Sunlight Jeruk Nipis tersebut ke permukaan dari semua peralatan makan yang ingin dibersihkan. Pastikan bahwa setiap bagian di peralatan makan tersebut sudah diusap hingga bersih. Selanjutnya aliri peralatan makan yang sudah dibersihkan dengan air bersih hingga tidak ada lagi busa yang tertinggal. Dengan demikian tentu saja seluruh peralatan makan akan terbebas dari bau amis dan kotoran membandel.

Untuk berbagai macam peralatan dapur yang kotor Anda dapat langsung menyerahkan masalah itu pada ahlinya yaitu Sunlight. Dirancang secara khusus dengan formula khusus guna membantu para ibu rumah tangga menyelesaikan pekerjaan di dapur. Cara menghilangkan bau amis dan kotoran ini sangat penting diterapkan, mengingat kebersihan dapur harus selalu diterapkan karena ini berguna untuk melindungi anggota keluarga dari ancaman bibit penyakit. Terutama karena peralatan makan merupakan benda yang secara langsung bersentuhan dengan makanan yang dikonsumsi keluarga.

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *