Mayoritas Emisi Gas Berasal Dari Mobil Dan Truk

Otomotif Sep 07, 2016 No Comments

Berita Otomotif

Mayoritas Emisi Gas Berasal Dari Mobil Dan Truk

Bicarafakta.com – Jika anda pernah mendengar istilah tentang mobil hybrid maka anda mungkin mengetahui sedikit tentang mobil hybrid yakni mobil hybrid merupakan mobil yang ramah lingkungan. Berita otomotif tentang mulai terkenalnya mobil hybrid ini memang pantas untuk ditunggu-tunggu.

Menurut EPA, mayoritas emisi gas rumah kaca berasal dari mobil dan truk. Dalam beberapa tahun terakhir, gas dari transportasi merupakan penyumbang terbesar kedua. perjalanan rata-rata Amerika Serikat ‘kira-kira 20 mil yang diterjemahkan ke 0,01 metrik ton karbon dioksida yang dipancarkan hanya untuk satu perjalanan. Meskipun tampaknya kecil, ini menambahkan dengan cepat sepanjang tahun seperti orang kemacetan. Dari semua transportasi, sekitar 1.750.000 metrik ton dipancarkan dalam setahun. Statistik ini hanya mencakup Amerika Serikat dan sejumlah sangat tinggi.

Konsekuensi dari semua polutan udara tidak datang tanpa risiko. Jumlah besar karbon dioksida yang dipancarkan setiap tahun adalah apa yang para ahli percaya adalah penyebab pemanasan global. pemanasan dapat membahayakan kesehatan kita dan dapat menyebabkan cuaca ekstrim seperti permukaan air laut lebih tinggi karena banjir dan kekeringan. Karena minyak adalah sumber daya yang tidak terbarukan, itu hanya akan menjadi lebih sulit untuk mendapatkan, yang akan membuat pembakaran bensin bahkan lebih buruk.

Dengan semua efek yang tampaknya negatif dari mesin mobil tradisional, ada beberapa positif. Mesin yang berjalan pada gas akan melakukan perjalanan lebih jauh dari mesin listrik. Semua mobil listrik hanya akan melakukan perjalanan hingga 100 mil dengan tuduhan penuh sebelum perlu dipasang lagi. Jika konsumen tidak dekat tempat mereka dapat mengisi, ini bisa menjadi penyebab keprihatinan untuk individu. Stasiun pengisian belum menjadi komoditas yang di mana-mana belum. Juga, harga untuk mobil dengan mesin pembakaran akan dibanderol lebih rendah dari kendaraan hybrid murni. Harga rata-rata untuk membeli mobil merek hybrid baru bisa mencapai $ 30.000, tapi sedan menengah biasa memiliki harga rata-rata sekitar $ 18.000.

Memang rata-rata mobil hybrid biasanya lebih mahal dibandingkan mobil non-hybrid. Namun keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tentunya

Baca juga: Jual Mobil Baru, Mobil LCGC dengan Harga Murah

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *