Harga Mobil SUV Termurah Jakarta

Otomotif Sep 25, 2018 No Comments

Mobil SUV merupakan salah satu jenis mobil incaran banyak orang. Bagi Anda yang sangat menginginkannya, hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah harga yang dibanderol. Nah, bagi Anda yang berdomisili di Jakarta atau ingin membeli mobil SUV dari Jakarta, ada beragam harga murah untuk mobil SUV yang diinginkan. Ada beragam dealer terpercaya di Jakarta yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan mobil SUV tangguh dengan harga murah. Adapun daftar harga mobil suv Jakarta DFSK dengan murah adalah sebagai berikut ini.

1. DFSK Glory 580 seri Comfort 5 MT

Mobil SUV ini dibanderol dengan harga Rp. 240 jutaan. Ini merupakan jenis mobil SUV yang menggunakan transmisi Automatic dengan kapasitas 1.8L. Terdapat 5 pintu, yakni depan, tengah dan belakang. Bagi Anda yang sangat senang bepergian bersama keluarga akan sangat cocok untuk menggunakan mobil ini karena dilengkapi dengan kapasitas luas 7 penumpang..

2. DFSK Glory 580 seri Comvort CVT

Untuk mobil satu ini dibanderol dengan harga Rp. 282 juta. Ini tentunya sudah terbilang sangat murah untuk jenis mobil SUV. Dan lagi tempat mobil ini dijual berada di dealer terpercaya dan terbaik di Jakarta. Namun, ini tentu saja untuk produk bekas. Meskipun begitu, Anda tetap akan mendapakan fitur dan performa yang sama persis seperti baru. Dalam rakitan Complete Built Up (CBU), Anda bisa mengajak keluarga bepergian untuk berlibur hingga total 7 penumpang. Tentunya perjalanan akan sangat nyaman dengan teknologi DFSK yang handal.

3. DFSK Luxury 6 MT

Mobil ini merupakan salah satu mobil SUV dari DFSK yang handal dan terbaik. Dengan kapasitas mesin 1.5L Turbocharged, Anda akan bisa mengendarai mobil yang nyaman. Ukurannya akan sangat pas untuk dibawa bepergian sehari-hari dan terasa sangat nyaman. Mobil satu ini dibanderol dengan harga Rp. 295 juta.

Itulah beberapa harga mobil SUV Jakarta termurah yang bisa Anda dapatkan. Bagi Anda yang ingin lebih detail tentang harganya, cobalah berkunjung ke dealer terpercaya DFSK di Jakarta.

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply