Hati-Hati Bahaya Salah Perawatan Pada Kulit

Kesehatan Nov 19, 2016 No Comments
Cara Perawatan Kulit

Hati-Hati Bahaya Salah Perawatan Pada Kulit

Hati-Hati Bahaya Salah Perawatan Pada Kulit

Memiliki kulit yang sehat serta bersih membuat kita tampil lebih menarik dan percaya diri. Sebagian besar dari wanita selalu menyempatkan diri dan membuat jadwal khusus untuk merawat serta memanjakan kulitnya. Berbagai cara perawatan kulit pasti dicoba dan tanpa memperhatikan efek dari mencoba banyak produk terhadap kesehatan kulit.

Banyak dari para wanita yang selalu mencoba banyak produk kimia yang justru gagal dan menjadi trauma. Efek dari mencoba tersebut yaitu kulit menjadi kering, kusam, bahkan iritasi yang susah menyembuhkannya.. sebab dari kegagalan tersebut yyaitu karena kebanyak dari mereka yang agagal tidak mengetahui jenis kulit mereka sehingga banyak produk kecantikan yang dipakai dan terkesan dipaksakan sehingga berdampak negative.

Kesalahan dari produk juga bisa menjadi salah satu penyebab kegagalan tersebut. Hati-hatilah memilih produk kecantikan dan pakailah sesuai dengan aturan. Kemudian lihatlah kotra indikasinya. Seperti contoh ada produk kecantikan kulit yang tidak boleh terkena radiasi sinar matahari secara langsung. Dan akibatnya kulit wajah menjadi melepuh serta iritasi. Jika sudah terjadi seperti itu, maka dokter kulitlah menjadi solusinya.

Sebenarnya banyak cara perawatan kulit yang aman dan tidak menimbulkan efek negative. Seperti perawatan kulit dengan menngunakan bahan alami seperti lulur buah-buahan,madu, emas dan lainnya yang sangat baik bagi kesehatan kulit. Bahkan hanya dengan banyak mengkonsumsi air putih pun bisa membuat kulit lembab serta segar. Semua perawatan kulit tergantung pada kita yang akan memanjakannya, yang terpenting rawatlah dengan sebaik mungkin serta aman bagi kesehatan kulit.

 

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *