Ini Nih Fakta Gaya Rambut Modern dan Terkeren

umum Aug 11, 2015 No Comments

Banyak wanita yang ingin mencari aman, atau malas mencari jenis rambut baru, hingga penampilannya dari th. ke th. tampak begitu-begitu saja. Tidak ada kelirunya bila sekali saat Anda mencari jenis yang lebih dramatis. Janganlah menyampaikan pada penata rambut Anda kalimat seperti, ” Dirapikan saja seperti umumnya. ” Bila Anda perlu makeover tanpa ada memperlakukan rambut Anda terlalu berlebih, coba empat style rambut hasil ciptaan hair stylist Ted Gibson ini.

Poni panjang

Waktu menggunting poni, yakinkan bentuk muka Anda terus tampak. Bila muka Anda lebar, buat poninya lebih sempit. Apabila bentuk muka Anda oval, buat poni yang lebih lebar. Supaya poni tampak lebih seksi, minta penata rambut untuk bikin sisi samping poni lebih panjang.

Moderen shag

Untuk memperoleh jenis shaggy yang lebih moderen, minta penata rambut Anda untuk bikin layer-nya terus bertumpuk, sedikit acak, serta lebih pendek dibagian atas rambut. Namun janganlah terlampau pendek, lantaran rambut Anda dapat tampak seperti mullet (itu lho, potongan rambut ala pria th. ’80-an yang panjang di belakang tetapi tidak tebal dibagian samping).

Potongan pendek

Siapa katakan rambut pendek tidak dapat dibikin style? Cobalah saksikan bagaimanakah Michelle Williams, Rihanna, Carey Mulligan, atau Hayden Pannetierre membenahi rambutnya. Mereka bikin guntingan pendek ala pria ini jadi tampak seksi. Untuk membuatnya lebih style, pendekkan sisi sebelahnya, serta panjangkan sisi atasnya. “Buat highlight memiliki ukuran medium di bagian depan dimensinya, ” anjuran Gibson.

Bob memiliki tekstur

Bob jenis classic yaitu yang guntingannya lurus. Tetapi apabila jenis ini di buat lebih memiliki tekstur, Anda tak perlu lakukan blow out lagi. Sisi bawahnya yang melenting ikal bikin jenis ” lob ” (long bob) ini jadi tidak pernah menjemukan. Bila rambut Anda kebetulan memanglah ikal atau keriting, mintalah hairstylist Anda untuk memotongnya dalam situasi kering. “ (Waktu rambut kering) Lebih gampang untuk memperoleh bentuk serta panjang yang cocok, ” tutur Gibson.

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *