Tips Mendapatkan Informasi di Jual Kredit Rumah KPR Murah

umum Dec 15, 2015 No Comments

Semakin banyaknya populasi penduduk tentunya membuat permintaan akan perumahan otomatis juga akan meningkat. Namun dalam mendapatkan perumahan yang cocok, kadangkala masyarakat masih banyak yang terganjal oleh masalah informasi. Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan informasi kredit rumah KPR murah. Berikut beberapa tipsnya buat anda

1. Kumpulkan referensi.

Tak dipungkiri memang dalam mencari informasi di jual KPR rumah cukup sulit dan membutuhkan banyak waktu. Namun sekarang ini sudah banyak media yang dapat membantu anda dalam mendapatkan KPR rumah yang murah salah satunya adalah media cetak dan online. Dari salah satu media tersebut, anda bisa meriview rumah mana yang sesuai dengan hati anda dan keluarga. Seteleh itu anda bisa menghubungi pihak pengembang dan menanyakan langsung apakah rumah tersebut dapat di beli dengan sistem KPR.

2. Hubungi pihak pengembang.

Untuk mendapatkan informasi dijual KPR rumah murah, anda juga dapat langsung menghubungi pihak-pihak dari pengembang perumahan tersebut. Anda bisa datang langsung ke kantor-kantor pemasaran perumahan yang sekiranya cocok dengan hati anda dan keluarga. Namun sebelum melakukan negosiasi harga kepada pihak pengembang, anda juga harus memastikan jika property yang akan di beli dilengkapi dengan dokumen yang lengkap.

3. Mengunjungi pameran property.

Untuk mendapatkan informasi dijual KPR rumah murah, anda juga harus rajin-rajin untuk mengunjungi pameran property. Biasa pameran property kerap kali diadakan oleh pengembang di pusat-pusat perbelanjaan atau mall. Jadi anda lebih mudah dalam mengumpulkan informasi KPR rumah karena dari segi pilihan property dan harga juga kerap kali bersaing.

4. Manfaatkan fasilitas-fasilitas Bank.

Dewasa ini telah banyak Bank yang menawarkan berbagai fasilitas-fasilitas terlebih bagi mereka yang kurang mampu untuk membeli rumah secara tunai. Salah satunya adalah Bank BTN dengan fasilitas unggulannya yaitu KPR. Dengan fasilitas KPR, beban tanggungan yang akan dipikul oleh nasabah tak akan begitu berat sebab para nasabah dapat mengangsur sesuai kemampuan penghasilan.

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *