Tips sukses bisnis kerudung hijab online

Bisnis Sep 14, 2016 No Comments
Tips buka usaha online

Tips buka usaha online

Tips buka usaha online : Trend kerudung atau hijab dari tahun ke tahun seakan tidak ada hentinya. Setiap tahunnya akan ada banyak model kerudung atau hijab terbaru yang siap memasuki pasar mulai dari pasar nyata hingga pasar dunia maya atau media online. Begitu banyak hal yang mendorong pesatnya perkembangan kerudung hijab ini. Selain membuat wanita tampil anggun, cantik dan mempesona, trend menggunakan kerudung hijab sudah mengkerucut langsung dari mulai hijab anak, remaja hingga dewasa. Permintaan demi permintaan terus meningkat. Ada banyak metode untuk berjualan kerudungan hijab, salah satunya yaitu dapat mengguna dengan menggunakan media online.

Tips buka usaha online

Hal ini sangat membuka peluang usaha bagi orang-orang untuk berbisnis kerudung hijab tersebut. Bagi Anda yang baru memulai untuk usaha bisnis kerudung hijab secara online. Anda dapat menggunakan modal sendiri atau dengan menjadi reseller. Tentunya grosir – grosir kerudung hijab telah menyediakan berbagai model kerudung hijab yang siap dipasarkan. Bagi anda yang akan memulai berbisnis kerudung hijab ini ada beberapa tips yang dapat anda jadikan referensi agar bisnis yang akan anda jalankan dapat sukses.

Tips buka usaha online

1. Menentukan jenis kerudung hijab

Dari sekian banyak jenis kerudung hijab, and dapat memilih beberapa jenis kerudung hijab saja yang akan anda jual secara online. Apabila modal anda mencukupi anda dapat menyetok berbagai jenis kerudung hijab tersebut.

2. Mencari grosir atau supplier yang tepat

Diperlukan kerjasama dengan grosir maupun supplier yang akan membantu anda dalam meenyetok kerudung hijab yang akan anda jual. Pastikan anda memilih bekerjasama dengan grosir maupun supplier yang tepat agar anda mendapat barang yang berkualitas dan harga yang terjangkau.

3. Menentukan harga jual

Setelah mendapatkan barang dari grosir atau supplier, anda harus mennetukan harga dari kerudung hijab tersebut. Pastikan anda mendapatkan keuntungan dari penjualan kerudunga hijab tersebut. Karena tujuan anda berbisnis anda adalah untuk mendapatkan keuntungan.

4. Proses penjualan

Langkah awal untuk memasarkan secara online kerudung hijab ini dapat anda lakukan di beberapa akun sosial media sosial seperti instagram, facebook, line, bbm dan lain – lain. Anda juga dapat membuat website untuk memasarkan kerudung hijab tersebut.

Baca juga: Pilih Model Hijab Masa Kini Ala Molto Yang Sesuai Dengan Kriteria Anda

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *