QBE Insurance Group Limited Linkedin

QBE Insurance Group Limited, dikenal sebagai QBE, adalah perusahaan asuransi global yang berkantor pusat di Sydney, Australia. Dalam beberapa tahun terakhir, QBE Insurance Group Limited juga telah aktif menggunakan platform media sosial seperti LinkedIn untuk mempromosikan merek mereka dan membangun koneksi dengan pelanggan dan mitra bisnis mereka. Pada artikel ini, kita akan membahas lebih dalam mengenai QBE Insurance Group Limited di LinkedIn, termasuk sejarah perusahaan, profil LinkedIn mereka, dan bagaimana mereka menggunakan platform ini untuk kepentingan bisnis mereka.

Sejarah QBE Insurance Group Limited

QBE Insurance Group Limited didirikan pada tahun 1886 di North Queensland, Australia, dengan nama North Queensland Insurance Company Limited. Saat ini, QBE memiliki lebih dari 14.000 karyawan di seluruh dunia dan melayani lebih dari 27 juta nasabah di 31 negara. QBE menyediakan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi properti, kendaraan bermotor, kesehatan, dan kecelakaan serta asuransi untuk bisnis dan industri.

Profil LinkedIn QBE Insurance Group Limited

QBE Insurance Group Limited memiliki profil yang kuat di LinkedIn, dengan lebih dari 108.000 pengikut di seluruh dunia. Profil mereka di LinkedIn menampilkan informasi tentang sejarah perusahaan, produk yang mereka tawarkan, dan kegiatan terbaru yang mereka lakukan. Halaman LinkedIn QBE Insurance Group Limited juga mencantumkan nomor telepon dan alamat kantor utama mereka sehingga pelanggan dan mitra bisnis dapat dengan mudah menghubungi mereka.

Selain itu, QBE Insurance Group Limited juga memiliki halaman showcase yang ditujukan untuk produk-produk tertentu, seperti asuransi kargo dan asuransi pertanian. Halaman showcase ini memberikan informasi lebih rinci tentang produk-produk ini dan mencantumkan daftar klien yang telah menggunakan produk tersebut.

TRENDING:  QBE Insurance Third Party Claims

Cara QBE Insurance Group Limited menggunakan LinkedIn

QBE Insurance Group Limited menggunakan LinkedIn untuk mempromosikan merek mereka dan membangun koneksi dengan pelanggan dan mitra bisnis mereka. Mereka aktif memposting konten informatif di halaman LinkedIn mereka, termasuk artikel tentang tren pasar dan produk asuransi terbaru. Mereka juga membagikan berita terbaru tentang perusahaan mereka dan kegiatan sosial yang mereka dukung.

Selain itu, QBE Insurance Group Limited juga menggunakan LinkedIn untuk merekrut karyawan baru. Mereka memposting lowongan pekerjaan di halaman LinkedIn mereka dan mempromosikan kegiatan rekrutmen mereka dengan membayar iklan di LinkedIn. Mereka juga menggunakan LinkedIn untuk membangun koneksi dengan profesional di bidang asuransi dan industri terkait.

Kesimpulan

QBE Insurance Group Limited adalah perusahaan asuransi global yang sukses dan memiliki profil yang kuat di LinkedIn. Perusahaan ini menggunakan LinkedIn untuk mempromosikan merek mereka, membangun koneksi dengan pelanggan dan mitra bisnis, serta merekrut karyawan baru. Dengan lebih dari 108.000 pengikut di seluruh dunia, halaman LinkedIn QBE Insurance Group Limited adalah sumber informasi yang penting bagi para profesional di bidang asuransi dan industri terkait.