List Broker Asuransi Di Indonesia

Broker asuransi merupakan perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi dan penawaran produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi pada kliennya. Broker asuransi bertindak sebagai perantara antara klien dan perusahaan asuransi dan membantu klien untuk menemukan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan budget yang dimiliki. Di Indonesia sendiri, terdapat banyak broker asuransi yang tersebar di seluruh daerah.

Berikut ini adalah list broker asuransi di Indonesia yang dapat menjadi referensi Anda, apabila Anda sedang mencari broker asuransi yang terpercaya dan dapat diandalkan.

1. PT Asuransi Dayin Mitra Tbk
PT Asuransi Dayin Mitra Tbk merupakan salah satu perusahaan broker asuransi terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai jenis produk asuransi, termasuk asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan bermotor, dan lain-lain. Dayin Mitra juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

2. PT Cipta Total Solusi
PT Cipta Total Solusi adalah perusahaan broker asuransi yang telah berdiri sejak tahun 2007. Perusahaan ini menawarkan berbagai jenis produk asuransi, seperti asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan bermotor, dan lain-lain. Cipta Total Solusi memiliki kantor pusat di Jakarta dan beberapa cabang di Surabaya, Bandung, dan Bali.

3. PT Asuransi Central Asia
PT Asuransi Central Asia (ACA) merupakan salah satu perusahaan broker asuransi terbesar di Indonesia. ACA menawarkan berbagai jenis produk asuransi, termasuk asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan bermotor, dan lain-lain. ACA juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.

4. PT Asuransi Wahana Tata
PT Asuransi Wahana Tata (Wahana Tata) merupakan perusahaan broker asuransi yang telah berdiri sejak tahun 1982. Wahana Tata menawarkan berbagai jenis produk asuransi, seperti asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan bermotor, dan lain-lain. Wahana Tata memiliki kantor pusat di Jakarta dan beberapa cabang di Surabaya, Medan, dan Bandung.

TRENDING:  Nama Perusahaan Asuransi Di Indonesia

5. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife) merupakan salah satu perusahaan broker asuransi jiwa terbesar di Indonesia. Manulife menawarkan berbagai jenis produk asuransi jiwa, seperti asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan lain-lain. Manulife juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

6. PT Asuransi Allianz Life Indonesia
PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz) merupakan perusahaan broker asuransi jiwa yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1996. Allianz menawarkan berbagai jenis produk asuransi jiwa, seperti asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan lain-lain. Allianz juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

7. PT Asuransi Jiwa Sequis Life
PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis) merupakan perusahaan broker asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1984. Sequis menawarkan berbagai jenis produk asuransi jiwa, seperti asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan lain-lain. Sequis juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

8. PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life
PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life (Sinarmas MSIG Life) merupakan perusahaan broker asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1985. Sinarmas MSIG Life menawarkan berbagai jenis produk asuransi jiwa, seperti asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan lain-lain. Sinarmas MSIG Life juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

9. PT Asuransi Jiwa Mega Life
PT Asuransi Jiwa Mega Life (Mega Life) merupakan perusahaan broker asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1996. Mega Life menawarkan berbagai jenis produk asuransi jiwa, seperti asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan lain-lain. Mega Life juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

TRENDING:  Daftar Nama Asuransi Di Indonesia

10. PT Asuransi Jiwa Manfaat Family
PT Asuransi Jiwa Manfaat Family (Manfaat Family) merupakan perusahaan broker asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1977. Manfaat Family menawarkan berbagai jenis produk asuransi jiwa, seperti asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan lain-lain. Manfaat Family juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Demikianlah list broker asuransi di Indonesia yang dapat menjadi referensi Anda untuk memilih broker asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melakukan riset dan memilih broker asuransi yang terpercaya dan dapat memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan Anda.