Alamat Asuransi Mobil Di Medan

Alamat Asuransi Mobil Di Medan: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Asuransi mobil adalah salah satu jenis perlindungan yang wajib dimiliki oleh kendaraan bermotor. Selain melindungi pengemudi dan penumpang dari risiko kecelakaan atau kerusakan kendaraan, asuransi mobil juga wajib bagi pemilik kendaraan agar bisa terhindar dari risiko hukum yang bisa timbul akibat ketidakpatuhan hukum yang disebabkan oleh kecelakaan. Di Medan, terdapat banyak perusahaan asuransi mobil yang menawarkan berbagai jenis polis untuk kendaraan anda. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa Alamat Asuransi Mobil Di Medan yang perlu anda ketahui.

1. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia

Alamat: Jalan Teuku Umar No. 24, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia, dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia adalah perusahaan asuransi yang mewakili merek Allianz di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan asuransi mobil dengan berbagai jenis perlindungan, seperti asuransi kendaraan bermotor comprehensive dan asuransi kendaraan bermotor third party. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan asuransi tambahan seperti asuransi kecelakaan pengemudi dan asuransi kendaraan bermotor berbasis syariah.

2. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia

Alamat: Jalan Jend. Gatot Subroto No. 28, Kedai Durian, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia adalah perusahaan asuransi yang didirikan pada tahun 1981 dan merupakan bagian dari Pertamina Group. Perusahaan ini menawarkan asuransi kendaraan bermotor comprehensive dan asuransi kendaraan bermotor third party dengan berbagai jenis perlindungan tambahan, seperti asuransi kecelakaan pengemudi, asuransi kebakaran dan asuransi banjir.

3. PT Asuransi Sinar Mas

Alamat: Jalan Sutomo No. 129B, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20212

PT Asuransi Sinar Mas adalah anak perusahaan dari Sinar Mas Group. Perusahaan ini menawarkan asuransi kendaraan bermotor comprehensive dan asuransi kendaraan bermotor third party dengan berbagai jenis perlindungan tambahan, seperti asuransi kecelakaan pengemudi, asuransi kendaraan bermotor berbasis syariah dan asuransi mobil berbasis telematika.

4. PT Asuransi MSIG Indonesia

Alamat: Jalan Mojopahit No. 20, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20111

PT Asuransi MSIG Indonesia adalah perusahaan asuransi yang mewakili merek MSIG di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan asuransi kendaraan bermotor comprehensive dan asuransi kendaraan bermotor third party dengan berbagai jenis perlindungan tambahan, seperti asuransi kecelakaan pengemudi dan asuransi kendaraan bermotor berbasis syariah.

5. PT Asuransi Central Asia (ACA)

Alamat: Jalan Imam Bonjol No. 52, Petisah Tengah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112

PT Asuransi Central Asia (ACA) adalah perusahaan asuransi yang didirikan pada tahun 1956 dan merupakan bagian dari Central Asia Group. Perusahaan ini menawarkan asuransi kendaraan bermotor comprehensive dan asuransi kendaraan bermotor third party dengan berbagai jenis perlindungan tambahan, seperti asuransi kecelakaan pengemudi dan asuransi mobil berbasis syariah.

Kesimpulan

Itulah beberapa Alamat Asuransi Mobil Di Medan yang perlu anda ketahui. Sebagai pemilik kendaraan bermotor, memiliki asuransi mobil tidak hanya memberikan perlindungan terhadap risiko kecelakaan atau kerusakan kendaraan, tetapi juga melindungi diri anda dari risiko hukum yang bisa timbul akibat ketidakpatuhan hukum yang disebabkan oleh kecelakaan. Dengan memilih asuransi yang tepat sesuai kebutuhan anda, anda bisa lebih tenang dan aman dalam mengendarai kendaraan anda.