Liga Pertandingan Euro 2020

Jadwal Bola Hari Ini: Liga Pertandingan Euro 2020

bicarafakta.com – Jadwal bola hari ini di laga Euro 2020 pada Rabu dinihari, 23 Juni 2021 akan mempersembahkan dua laga akhir Grup D. Persaingan tersebut diketahui akan memperebutkan tiket melaju ke babak 16. Adapun dua laga tersebut akan dimainkan oleh Kroasia vs Skotlandia serta Republik Cek vs Inggris.

Dalam klasemen sementara Grup D. Tim yang berhasil menempati puncak atas klasemen adalah Republik Cek dengan perolehan nilai 4. Hal ini terlihat unggul selisih dari gol tim Inggris. Adapun tim lain yakni Kroasia dan Skotlandia diketahui mengemas nilai 1 di klasemen.

Jadwal Bola Hari Ini Grup D Euro 2020

Berikut adalah jadwal bola hari ini disertai dengan waktu mainnya:
Rabu, 23 Juni 2021, akan tayang permainan antara Kroasia melawan Skotlandia pada pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan secara live di MNC Sport dan Mola TV. Selain itu, digelar pula pertandingan antara Republik Cek melawan Inggris pada pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan secara live di RCTI, iNews TV, dan Mola TV.

Data Klasemen Grup D Euro 2020 Sementara per 22 Juni 2021

Berikut adalah data klasemen sementara liga Euro pada Grup D:

  • Republik Cek menduduki puncak klasemen dengan jumlah permainan sebanyak 2 dengan perolehan gol 2. Poin yang berhasil di dapatkan yakni 4.
  • Inggris menduduki klasemen peringkat dua dengan jumlah permainan sebanyak 2. Perolehan gol yang berhasil diraih Inggris yakni sebanyak 1 gol. Adapun poin secara keseluruhan yang berhasil didapatkan yakni sebanyak 4.
  • Kroasia menduduki klasemen sementara peringkat tiga dengan jumlah banyak permainan 2. Kroasia memperoleh poin -1 dalam kategori gol. Hal itu memungkinkan Kroasia mendapatkan perolehan total poin sebanyak 1.
  • Skotlandia menduduki klasemen sementara peringkat akhir dengan jumlah banyak permainan sebanyak 2. Skotlandia memperoleh poin -2 dalam kategori gol. Sementara itu, secara keseluruhan perolehan poin Skotlandia sebanyak 1.

Skenario Persaingat Perebutan Tiket 16 Besar pada Jadwal Bola Hari Ini

Seperti diketahui, jadwal bola hari ini pada liga Euro 2020 akan memperebutkan tiket 16 besar. Republik Cek akan lolos sebagai juara grup apabila berhasil menang dalam melawan Inggris. Jika kalah dalam melawan inggris maka mereka akan finis kedua.

Timnas Inggris akan lolos jika berhasil imbang atau menang melawan Republik Cek. Inggris pun akan tetap maju jika Skotlandia gagal melawan Kroasia. Timnas Inggris akan menjadi juara grup jika berhasil mengalahkan Republik Cek.

Kroasia dinilai harus bisa menang untuk bisa menjadi tim peringkat tiga terbaik. Akan tetapi, mereka (Kroasia) juga masih berkesempatan untuk menyalip Republik Cek untuk merebut tempat kedua apabila berhasil menang dengan selisih gol yang besar.

Adapun Skotlandia saat ini masih memiliki peluang besar finis kedua dalam klasemen Grup D Euro 2020 ini. Hal itu memungkinkan untuk mereka capai apabila Skotlandia berhasil menang melawan Kroasia dengan selisih gol yang besar.

Adapun Republik Cek dan Inggris memang telah dipastikan akan lolos menuju 16 besar. Namun, keduanya juga tetap harus bertanding untuk memperebutkan posisi juara grup.
Demikianlah jadwal bola hari ini terkait pertandingan liga Euro 2020 per tanggal 23 Juni 2021, Rabu Dinihari. Jadi, sebelum nonton pertandingan tersebut, siapakah yang akan menjadi andalan Anda?