Inilah 3 Lagu Randy Pandugo dari Lagu Milik John Mayer

Gaya Hidup Sep 03, 2018 No Comments

Sudah tahukah Anda semua lagu Randy Pandugo? Randy Pandugo mungkin bagi beberapa orang yang tidak begitu mengikuti perkembangan musik di tanah air tidak begitu mengenalnya. Namun sosoknya sendiri disebut-sebut sebagai John Mayer-nya Indonesia karena kualitas suaranya yang merdu nyaris mirip. Apalagi Pandugo sendiri mengaku jika mengidolakan John Mayer dan mengcover lagu-lagunya dengan gitar akustik dan membagikannya lewat Soundcloud. Awalnya sekedar menunjukan rasa sukanya pada lagu-lagu Mayer, namun akhirnya mendapat tawaran untuk bernyanyi di bawah naungan Sony Music.

 

Lagu John Mayer yang Dibawakan Pandugo

rendy pandugo

Sebelum merilis lagu single bertajuk I Don’t Care, nama Pandugo lebih dikenal di dunia maya lewat cover lagu-lagu Mayer. Inilah deretan lagu Mayer yang membuatnya dikenal seperti sekarang:

  • Stop This Train,

Lagu merdu yang dinyanyikan John Mayer ini pertama kali dirilis di tahun 2006 lalu dan mampu menjadikannya sebagai penyanyi kelas dunia. Lagu inilah yang dicover pertama kali oleh Randy Pandugo, kemudian dinyanyikan ulang ketika penyanyi indie ini diundang ke acara salah satu stasiun televisi swasta. Rekaman acara tersebut kemudian dibagikan di Youtube dan ditonton sekitar 26ribu orang.

  • No Such Thing,

Lagu John Mayer dengan judul No Such Thing memang menjadi lagu lawas karena dirilis di tahun 2001. Namun lagu keren dan super merdu ini dibawakan dengan baik oleh Randy Pandugo yang kemudian dibagikan lewat Soundcloud. Berkat lagu ini pula penyanyi indie satu ini diundang ke sebuah acara televisi. Kemudian di acara tersebut pula Pandugo menyanyikan kembali lagu satu ini yang kemudian dibagikan lewat Youtube dan berhasil ditonton 50ribu orang.

  • Your Body Is Wonderland,

Lagu John Mayer lain yang ikut mempopulerkan nama Randy Pandugo adalah Your Body Is Wonderland, yang memang menjadi prestasi bagi Mayer. Lagu dengan tema dan bahasa yang unik ini mampu menjadikan Pandugo lebih dikenal publik. Menariknya di dalam lagu ini, Pandugo terlihat tidak mengcovernya sendirian melainkan mengajak Lemon Tree Wedding Entertainment dan menjadi lagu Randy Pandugo yang menarik untuk disimak.

Hudzaifah Djiddy

Leave a Reply