Mau menang Flash sale Shopee Begini trick dan tipsnya

Mau menang Flash sale Shopee? Begini trik dan tipsnya?

Pernah dengar tentang flash sale??

Flash sale merupakan salah satu strategi marketing untuk menarik konsumen, dengan cara membeli barang yang lebih murah dari harga biasanya dan dibatasi dengan durasi yang cepat. Biasanya flash sales hanya berlaku selama satu jam namun harga yang ditawarkan sangat murah, maka untuk mendapatkannya kamu harus bersaing dengan konsumen lainnya. Terlebih produk tersebut adalah produk yang tergolong mahal.

Bagi para pemburu diskon pasti flash sale bukan hal baru, namun karena peluang untuk mendapatkan produk sangat kecil maka banyak konsumen yang gagal. Flash sale sendiri sering diadakan oleh e-commerce toko online, tidak terkecuali platform belanja online shopee.

Namun pernahkan anda mendapatkan barang yang anda mau??

Tentu banyak yang tidak mendapatkannya?. Bahkan muncul anggapan bahwa flash sale hanya program yang dijalankan oleh beberapa orang dibalik layar untuk mengelabuhi konsumen. Sehingga hanya orang tertentu yang akan mendapatkan barang tersebut. Hal ini wajar banyak anggapan demikian, dikarenakan sulitnya untuk menembus tembok flash sale khususnya untuk barang – barang yang premium seperti handphone.

Tipss memenangkan flash sale!!

Siapa sangka sebenarnya ada trick and tips yang bisa kamu praktekkan untuk bisa memenangkan produk di promo flash sale di shopee. Berikut tips yang bisa kamu terapkan:

Jadwal flash sale

Ini hal pertama yang harus kamu perhatikan. Kamu harus tau kapan jadwal dimulainya flash sale. Shopee sendiri memiliki 100 juta pengguna aktif, sehingga peluang kamu untuk mendapatkan hadiah sangat kecil jika semua pengguna shopee berkompetisi untuk mendapatkan produk tersebut. Jadi kamu harus memperhatikan dengan cermat kapan waktu dimulainya flash tersebut, karena siapa cepat di dapat.

Koneksi

Jika kamu sudah mempersiapkan semua baik, namun koneksi kamu terganggu maka semua itu akan sia – sia. Koneksi ini sangat penting peranannya untuk menentukan keberhasilan kamu dalam mendapatkan produk tersebut. Namun sering ditemui, saat mengakses aplikasi shopee maka yang terjadi adalah koneksi menjadi Crass atau diam sesaat. Hal ini dikarenakan banyaknya yang sedang mengakses, jadi sangat penting buat kamu menjaga agar koneksimu tetap stabil.

Tentukan produkmu

Saat berlangsungnya flash sale, bukan lagi saatnya kamu pilih – pilih produk. Melainkan kamu harus sudah menentukan produk apa yang kamu inginkan. Biasanya di Shopee ada pemberitahuan terlebih dahulu produk apa saja yang akan ikut program flash sale. Jadi kamu bisa tentukan pada produk yang kamu inginkan tersebut, sehingga saat flash sale terjadi kamu sudah siap siaga untuk memilih produk tersebut.

Gunakan google chrome

Sebaiknya gunakan google chrome untuk login ke akun shopee. Hal ini ternyata dinilai lebih efektif dari pada harus login melalui aplikasi. Karena aplikasi sering menyimpan chance atau sampah, dan chance ini yang menyebabkan aplikasi kamu sering lelet.

Gunakan Shopee Pay

Biasanya flash sale membuat barang terjual dengan cepat bahkan hanya hitungan detik. Untuk itu penting bagi kamu untuk memilih menggunakan metode pembayaran yang paling mudah yaitu shopee pay. Karena kamu tinggal klik saja, maka barang kamu sudah diproses. Jika menggunakan metode lain maka kamu harus transfer terlebih dahulu dan itu bisa memakan waktu, belum lagi kalau sedang terjadi gangguan.

Setelah kamu sudah mempraktekan metode diatas maka tugas terakhir kamu adalah berdoa. Karena banyaknya persaingan yang ingin mendapatkan produk tersebut. Jadi tetap berusaha dan berdoa, semoga beruntung.